Ada Apa Dengan Hari Ini?

Sabtu abu-abu. Entah kenapa banyak kejadian aneh yang mendebarkan dan membuat jiwa raga ini deg-degan dan takut. *Exhale

Dimulai dari pagi-pagi bangun dan menuju kamar mandi buat mandi cantik, karena mau berangkat ke dakol buat psikotest beasiswa kopertis 2012. Nah, pas lagi mandi kesenggol lah gelas kotor yang mau dicuci, dan PRANG! pecah seketika menjadi banyak bagian. Dan you know what?! Yang pecah adalah gelas SeaGames 26th yang kemaren gw beli pas event SEAG di Jakarta dan kebetulan gw jadi volunteer disitu. Sedih seketika. Kaget dan melongo. Ah gelas mahal nan berharga punya gw pecah😦

Langsung tiba-tiba ngerubah mood lah. Gw diem. Bingung. Biasanya di sinetron-sinetron kalo ada gelas pecah itu pertanda bahwa…..mungkin bakal dapet pacar, amien (:O

Terus baru berselang sekian detik dari pecahnya gelas SeaGames gw, tiba-tiba jari kelingking tangan kanan  gw nyeri, kayak ketusuk sesuatu tapi gatauu apa. Ga keliatan. Dan pas keluar kamar mandi, jari tengah tangan kanan gw berdarah dan lama pula berdarahnya. Weird.

Akhirnya gw berangkat lah ke Dayeuh Kolot sama Nadia. Temen 80-an yang gaul ini :p

Kita memutuskan naik angkot karena gatau kenapa tadinya gw berniat mau naik motor langsung ga mood seketika sehari sebelum pergi ke dakol. Nah pas naik angkot tuh everything’s look so fine, until we use angkot Buah Batu – Dayeuh Kolot. Sungguh menyebalkan bin mengesalkan, tuh si babang-babang tukang angkotnya gw rasa mau naik haji cepet-cepet. Biasanya angkot cuma bayar seceng, ini jadi disuruh bayar 2000 lha, dan malunya tuh pas kita udah nyebrang mau jalan ke dalem komplek kampus, dipanggil dan abangnya nungguin dan sampe kita harus nyebrang lagi buat nganterin dan ngabulin permintaannya doi. what de fak yee lauu~

Disitu nyebelin parah dah. rwaaarrr!

Akhirnya nyampe kampus dan mulai lah psikotest buat beasiswa kopertis tahun 2012. Agak nyesek dari 250 pendaftar, yang bakal keterima lolos buat beasiswa yang prestasi cuma 18 orang, sedangkan yang ikutan adalah orang-orang pinter semua. Gw aja nih bebelaguan ikut-ikutan. Sedih daahh~

Terus pas psikotest ini tuh disuruh milih gambar dan ngegambar. Seneng sih jadi ga ketemu itung-itungan, rumus-rumusan, pengertian-pengertian, definisi, kaitan, hubungan, dan bla bla bla bla. Kalo penilaiannya ga ngeliat bagusnya gambar dari sudut pandang manusia normal kayaknya gw lolos tuh, sayangnya kalo penilaiannya secara normal itu, bisa ko-id dah gambar kayak cacing keok-keok~

Jadi ada bagian disuruh gambar orang, dan tiba-tiba aja gw kepikiran buat bikin gambar nya Kyuhyun (<3), langsung dengan gesit, ulet, dan serius, gw gambar tuh pangeran pujaan gw. Eh udah mau selesai nih gambarnya, udah cakep banget lha versi gw tapinya, eh si babang-babang tester nya dateng dan nyuruh gw gambar ulang karena gambar itu gendernya cowok. Ih aneh daaah, kan di awal kagak disebutin disuruh gambar gender yang sama dengan si penggambar. Sialan. Udah bete banget dah, udah bagus-bagus gambar Kyuppa kan, eh suruh ganti, mana waktu tinggal dikit kan. Yaudah gw asal main urek-urek aja dah. tapi senengnya tuh gambar dikumpul juga, ayeeey hahaha!

Pulangnya nebeng sama bibir kampus nih, karena anak BEM yang mau makrab lewat gerlong. udah seneng banget dah ada tebengan dan tentunya gratis boookkkk~

Naik bibir artinya lewat tol dalam kota, ah sudah lama yaa ga ngelewatin tol. Selama perjalanan pergi pulang bersama Nadia tadi, banyak banget hal yang diomongin, dari OKMB lha, BEM lha, kampus lha, negara Indonesia beserta pemimpin-pemimpinnya yang aneh-aneh lha, global issue lha, sampe masalah masa depan juga dibahas. Dan tiba-tiba lagi asik ngobrol, gw dan yang lainnya dikejutin sama supirnya yang kayaknya ngantuk, dengan cara hampir nabrakin bibir ke mobil yang berhenti karena macet, dan mau langsung motong ke kiri buat nyelametin, soalnya lagi gaspol banget mobilnya. dan tahukah kalian? gw duduk di kursi depan! dimana pemandangan tersebut amat sangat dekat dan terasa bener, beneran kayak lagi nonton 4D gitu :l

Astagfirullah…

Untungnya gw sama temen-temen yang lain masih dikasih kesehatan dan kesempatan hidup dari Yang Maha Kuasa. Alhamdulillah, tapi abis itu bener-bener takut, dan ge bener-bener gamau lagi duduk di depan lagi. Never.

Pulang dan gw ngurus masalah perizinan tempat-tempat umum buat shooting film SCD *deep exhale*

Dan yang pasti sambil ngurusin perizinan, GW BELI SALAH SATU BUKU YANG GW MAU!

TRAVELLOUS!

FINNALY I GOT THAT!

Pas lagi mau twitter ke nadia, gw baca di detikcom kalo di deket pintu gerbang pasteur ada kecelakaan mobil nabrak mobil.

Astaghfirullaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh~

pegimana daaaaaah~

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

