Hallo Goodbye, POWER 2011

April – September 2011

OKMB POWER 2011 Memories :

1. Awal kepilih, masih panitia inti doang yg ada. jangan harap tidur nyenyak. selama sebulan full tidur cuma 2 jam dan mobilitas dakol-gerlong setiap hari minimal sekali.

2. Pulang dari dakol atau gerlong untuk rapat minimal jam 10 malem, ga pernah kurang dari itu. jangan pernah berharap. walopun pernah pulang cepet waktu itu dan ngerasa ada yang aneh.

3. Basecamp wajib adalah ruang BEM di dakol dan gerlong, kosan gw, dan rumah icha. Disana pasti selalu jadi tempat bertebaran kertas-kertas, laptop-laptop, beda pendapat, ngantuk-ngantuk, tempat tidur, tempat nangis, tempat ketawa, tempat kelaperan di tengah malem, dan hal hal lain yang unpredictable!

4. Sozzis dan Kratingdaeng. wajib dikonsumsi sama si Bapak Ketua Nins setiap malemnya di bulan-bulan awal.

5. Hujan badai ditempuh demi rapat akbar atau kepentingan lain di Dakol. Rapat akbar pertama celana, kaos kaki, dan sepatu basah kuyup dan bau -___-“

6. Kenal baik sama satpam kampus dakol karena tiap hari kesana dan stay sampe tengah malem disana.

7. Makan ayam biadab atau ayam tulang lunak + teh poci susu, makanan wajib setidaknya dalam seminggu pasti makan itu. ohiya satu lagi, sari roti kacang yang 2000! pasti nyemil siang2nya itu di kantin dakol, ha-ha-ha.

8. yang pasti OKMB itu buat pergaulan makin luas, nambah temen. yaa walaupun gw ga hafal semua dan semua ga hafal gw, setidaknya pernah ada kenangan kalo “kita sama-sama panitia OKMB Power 2011 lhooo..”

9. Hal sedihnya jadi jarang main banget sama temen-temen deket kampus, karena ga ada satupun dari mereka yang ikutan panitia okmb, kecuali sii nins sih. Apalagi sambil semester pendek ke atas dan delapan sks. itu kerasa banget harus kerja kerasnya

10. Nangis karena kesel, emosi, marah, dan sedih! tapi nangis karena bahagia dan senang juga ada. di OKMB, nangis adalah hal yang pasti akan dilakukan kok😉

11. Belajar. belajar sabar, belajar kenal pribadi orang, belajar ngelobby orang banyak, belajar menyamakan persepsi dan pendapat, belajar bagi waktu, belajar memahami orang, belajar menghandle orang, belajar bersikap profesional, belajar ini, belajar itu, dan belajar belajar belajar.

12. ohiya, inget banget udah liburan mau lebaran dan lagi di jakarta tiba-tiba harus balik ke bandung buat bantuin ngurusin masalah kaos, pas blm nyampe bdg sangat gawat ceritanya tuh masalah, eh pas udah nyampe bandung malah udah kelar.

13. Tiap malem minggu selama TOT pasti selalu nginep di kosan pipit di dakol. pernah sama desoy waktu itu udah jam 9 baru brgkt dr gerlong ke dakol dan nyasar! yak untungnya masih selamat sampe tujuan.

14. Punya kitab OKMB! ahahaha! jadi itu adalah buku tulis yang gw tulis, isinya tentang hal-hal yang bersangkutan dengan okmb. tebel.

15. Karena saking ingin refreshing dengan rapat, bikin rencana rapat di rumah nino di ujung berung dan besoknya refreshing ke trans studio. ayey asik!

16. Pas hari H, malam hari pertama, sendal putus dan gesper rusak. akhirnya harus susah-susah nyari gesper malem-malem dan minjem sendal ruang BEM

17. Gw sakit di hari pertama, dan Fuad sakit di hari kedua

18. Pake HT selama 4 hari berturut-turut + selama weekend pas TOT bikin kuping panas bener! Don’t try this at home everybody

19. NGOMONG DI DEPAN SERIBUAN ORANG LHO! awalnya hari pertama pas pagi-pagi di bujuk2 sama bang fonso dan bang mufti buat gw mau ngomong. yaa abis gimana, masih minder gitu. akhirnya nyoba dan yaa…mudah2an berhasil dah waktu itu haha

20. Sehari wajib minum lohanko 2 kali biar suara terus ada, abis teriak2 mulu -___-“

21. Saya benci perpisahan di petang hari tanggal 11 september 2011

Sebenernya april sampe september 2011 itu semua adalah memori dan kenangan yang susah buat di tulisin satu persatu, tapi itu semua lengkap terekam tak pernah mati di hati dan pikiran ini *tsah

terima kasih orientasi kegiatan mahasiswa institut manajemen telkom atas seluruh memorinya semenjak tahun 2009 – 2010 – 2011 , semoga 2012 masih bisa bergabung bersama kalian *amien :p

Categories: Uncategorized | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: