Ada Kebahagiaan setelah Kesedihan

Radang yang kunjung meradang. Sumpah lha yaa ini radangnya makin menjadi-jadi, tapi karena emang gw nya juga sih bandel. Tetep minum es dan semalem abis karokean. Kemarin malam abis ditraktir dony di Brussels Springs Setiabudhi. Tempatnya asli enak banget, interiornya cozy parah. Hahaha maklum jarang ke tempat makan enak yang mahal :p

Ini ada beberapa foto Brussels Springs yang berhasil di tangkap oleh kamera digital cilik berwarna biru ungu punya uthie cantik ini (:p)

Interior bagian dalam

Lampu Raksasa bagian Luar lantai 2 Cafe

Pemandangan dari tempat duduk yang diduduki penulis dan kawan-kawan rempongnya

Nah ini si penulis beserta sofa besar nan nyaman yang berhasil di icip, sumpah nyaman banget!

Ini si penulis dengan shabat karib, Dikki Cunlai. Ini di bagian smoking room.

Yeaay sudah menginjakan kaki di Brussels Springs Bandung🙂 *padahal udah 3 tahun kuliah dimari lho -__-“

Ini ada menu cake yang ditawarkan sama BS, enak lhooo~ dan gw mesen minumnya itu Belgian Chocolate Milkshake, asli enak🙂

Meja kerakusan, di sebelah kiri adalah buktinya. foto sebelah kanan masih menunjukan ketidak-ganasan-rempong-dalam-menyantap-makanan

Untuk makanan, gw pesen Chicken Cordon Bleu. Maknyos banget! Saosnya kerasa, tapi emang porsinya kurang banyak *itu mah emang porsinya si penulis aja yang emang harus gede* LOL!

Semuanya makanannya enak-enak, apalagi waffle nya yang ditawarkan sama BS. Walaupun belum sempet nyoba, tapi rekomen dari temen-temen gw kalo waffle nya itu enak. Next time kesana nyoba wafflenya. *liat dompet

Oke balik ke hari ini. Setelah kuliah, pulang ke kosan, terus merevisi laporan magang. Tapi ternyata revisinya banyak bangeeeeeeeet T_T jadi agak-agak males gimana gitu, hadeuh.

Jam 2 siang, dan waktunya harus ke gedung widyaloka buat tes wawancara beasiswa kopertis 2012. Dateng kesana tepat waktu, tapi emang dari sananya ngaret. Nunggu bin nunggu akhirnya dipanggil juga. Pas masuk ternyata kebagian bu Nidya sebagai pewawancaranya. Wawancara pun berlangsung…

Di akhir wawancara, kata-kata penutup yang ga enak diucapkan sama bu Nidya. yaaa…kata-kata biasa sih sebenernya, pasti setiap pewawancara juga kalo di akhir ngomong gitu. Tapi gatau kenapa pas denger tuh agak sedih, langsung kepikir kalau ga dapet tuh beasiswa beneran artinya gabisa nolong orang tua gw, walopun cuma sedikit. yaa..yasuda lha, mungkin bener kata Ibu Nidya, mungkin belum waktunya karena emang masih banyak orang yang ngebutuhin. Sedih sih. Langsung saat itu juga kebayang muka Ayah dan Ibu…. Maaf yaa maa, yah… :’)

Balik ke kosan, mau nuntasin revisi laporan magang lagi, lagi ngerjain, biasa lah kehambat-kehambat dikit sama suju dan si maknae membernya, Kyuhyun. Hihihi udah nge fans parah sih. Dan tiba-tiba pengen buka twitter dan muncullah si om @Winzzdj seperti biasa tweetnya itu memunculkan kegalauan pribadi buat gw. Dan di twitnya ternyata dia bilang mau ngumumin SS4INA. OH! Langsung stay tune bener-bener depan laptop, dan sampe akhirnya CONFIRMED SS4INA!

OOOOOOOOOHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!

SENEEEEEEEEEEEEENGGG PARAAAAAAAAAAAAAHHH!!! AAAAAAAHHHH!!!!!!!!!

Pas Nyokap kagi nelfon, gw langsung teriak seketika di telfon dan ditanyain hahaha dodol yee gw. Rasanya tuh lega, bahagia meluap-luap, galau harga, galau nyari duit darimana lagi, dan lain sebagainya. AH POKOKNYA CAMPUR ADUK DEH!

Ini tweetnya si babang promotor @winzzdj Showmaxx yang resmi mengkonfirmasi kedatangan Super Junior di Indonesia #SS4INA

Ini pengumuman resmi di website Super Junior tentang SS4 yang bakal diadain di Indonesia 28-29 April 2012 di MEIS Ancol🙂

Dan gw bener-bener nge-spam di Twitter, haha maaf yaaa teman-teman sepeguruan di twitter akoh. Abis lagi seneng sih HOHO ;D

Gw bisa liat Kyuhyun lhooo di Indonesia. Gw bisa liat performnya Super Junior di Konser tunggal nya mereka yang keren banget itu lhooo. Gw bisa liat langsung lhooo bukan di youtube lagi. Gw ga harus download atau buffering lagi lhooo. Gw bisa liat Kyuhyun nyanyi sendiri dengan suara khas bass balladnya lhoo. Gw bisa…. Gw bisa…. Ahhh semuanya muter-muter di kepala gw seakan-akan tiket udah di tangan gw dan konsernya besok, padahal masih ada sebulan lagi. Hahahaha!

Ya…abis sedih terbitlah bahagia. Walaupun hanya gitu doang, tapi itu berharga. Itulah hidup, kadang ada di bawah, bisa seketika langsung ke atas. Itulah perjalanan hidup, itulah travelling. Ini adalah travelling mood gw di hari ini🙂

Halo Selamat Datang Super Show 4 Super Junior World Tour di Indonesia

Sabtu-Minggu, 28th-29th April 2012

@ Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, Indonesia

See you Superman, See you Magnae Evil Cho Kyuhyun, Sarangheyo❤

Categories: Super Junior | Tags: , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: